Minggu, 20 Mei 2012

PIDATO CALON KANDIDAT KETUA OSIS


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah …..
Yang terhormat Bapak/Ibu Guru…..
Dan semua teman-teman yang saya sayangi
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.
Hadirin sekalian, hari ini saya sebagai salah satu kandidat calon ketua OSIS sekolah kita ingin menyampaikan visi dan misi saya adalah sebagai berikut
VISI saya:
Terciptanya siswa SMP Negeri 4 Kota Serang  Pintar yang mandiri, kreatif,inovatif, aktif dan tanggung jawab dalam mengembangkan budaya bangsa dan tanggap terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
MISI saya :
1.      Menumbuhkan kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui pembinaan rohani
2.      Menghasilkan kader yang islami yang mampu menunjukkan identitas dan eksistensi dalam akademik maupun keorganisasian
3.      Menumbuhkan rasa kekeluargaan antarsiswa
Hadirin sekalian, apabila saya nantinya di beri kepercayaan sebagai ketua osis saya akan menjalankan program-program rancangan saya,demi kesuksesan sekolah kita kedepanya.
Sesuai dengam visi dan misi saya yaitu, Terciptanya siswa SMA Pintar yang mandiri, kreatif,inovatif, aktif dan tanggung jawab dalam mengembangkan budaya bangsa dan tanggap terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Demikian saya sampaikan visi dan misi ini, semoga dengan diberikannya kepercayaan sebagai ketua OSIS kepada saya, sehingga saya dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.
Sekian dari saya,apabila ada salah kata yg kurang bekenan dihati saya mohon maaf.
wassalamualaikum Wr.Wb

2 komentar: